Tuesday 20 October 2015

setahun yang lalu ...... 21 okt 2014 ---- kenangan bercuti di padang bukit tinggi --- 4 hari 3 malam






Padang Bukittinggi 4Hari 3Malam 

BUDJET SAYA BERDUA DENGAN ISTERI RM3RIBU SUDAH TERMASUK TIKET PENERBANGA, HOTEL, TRANSPORT, SUPIR, PAKEJ MAKAN & TIKET LAWATAN SERTA OLE OLE BUKIT TINGGIT 

 JADUAL LAWATAN UNTUK 4 HARI 3 MALAM - CONTOH AJE NI...

Hari 01: AIRPORT - BUKITTINGGI (Ms/ Mm)
Setibanya di Bandara Internasional Minangkabau, bertemu dan layanan ucapan selamat datang oleh perwakilan kami. Kemudian perjalanan dilanjutkan ke bukittinggi via Lembah Anai, dan berhenti di Anai Waterfall dan Minangkabau Village. 
Setelah makan siang berhenti sesaat di desa Pandai Sikek, sebuah desa yang terkenal dengan tenun songket dan ukiran kayu. Tibanya di Kota Bukittinggi, check in ke hotel untuk menginap. Makan malam akan disediakan di restoran setempat.
 
Hari 02: Maninjau TOUR (Sp / Ms / Mm)
Setelah sarapan pagi di hotel, dilanjutkan dengan City Tour Bukittinggi mengunjungi objek wisata terkenal Grand Canyon dengan pemandangan ngarai Sianok  paling spektakuler serta lobang jepang sejarah di Kota Bukittinggi. Setelah makan siang, yang akan disediakan di restoran lokal, Pelanconganperjalanan berangkat ke Danau Maninjau melalui kelok 44 untuk menikmati indahnya pemandangan danau dari ketinggian. Setibanya di danau Maninjau, berhenti di sebuah desa bernama Sungai Batang untuk mengunjugi meseum rumah kelahiran Buya Hamka. Pada sore hari perjalanan kembali ke Bukittinggi dan acara bebas untuk shooping di Pasar Atas (Pasar Atas). Makan malam akan disediakan di lokal  restoran.

Hari 03: MINANGKABAU TOUR (Sp / Ms / Mm)
Setelah sarapan pagi di hotel, Percutian dilanjutkan dengan perjalanan percutian ke tanah Minangkabau mengunjungi Batusangkar. Dalam perjalanan berhenti di Tabek Patah, melihat keindahan panorama alam Tabek Patah, mengunjungi rumah-industri lokal seperti Pisang Salai dan penggilingan kopi tradisional industri Kiniko. Makan siang akan disediakan di restoran lokal pondok Flora yang berlokasi strategis dikelilingi oleh hamparan sawah / padi dengan menu khusus Ikan Bakar. Setelah makan siang mengunjungi Pagaruyung istana pagaruyung dan kembali ke Bukittinggi via Pariangan Village. Sesampainya kembali di Bukittinggi, acara bebas untuk berbelanja di Pasar Atas. makan malam akan disediakan di restoran lokal.

Hari 04: BUKITTINGGI - AIRPORT (Sp)
Setelah sarapan, check out dari hotel dan drop ke bandara untuk penerbangan pulang atau tujuan selanjutnya..