Monday 3 July 2017

kebaikan argan oil

Kulit sehat dan bercahaya
Kaya akan berbagai macam antioksidan dan asam lemak esensial, minyak ini memiliki sifat pemulihan yang sempurna.
Mencegah penuaan dini
Kandungan vitamin E dalam minyak ini dapat mencegah efek negatif dari radikal bebas, saponin dapat meningkatkan kelembaban, memastikan agar kulit tetap kencang, elastis, dan bercahaya.
Membantu memelihara kulit sensitif
Kulit sensitif membutuhkan pembersihan dan pelembab secara rutin dan argan oil adalah pilihan yang tepat untuk hal tersebut.
Perawatan alami untuk bibir
Argan oil dapat membantu mengelupaskan sel-sel kulit mati di bibir sehingga bibir tetap halus dan bersinar.
Mencegah dan mengobati jerawat
Dilengkapi dengan berbagai antioksidan, minyak yang kaya akan vitamin E ini merupakan agen anti-inflamasi yang sempurna. Sifat anti-inflamasi ini dapat dimanfaatkan untuk memerangi dan mencegah, serta memudarkan bekasnya.
Manfaat Argan Oil Untuk Rambut
Mengatasi rambut bercabang
Argan oil dapat membantu memperkuat setiap helai rambut, menghasilkan rambut yang lebih sehat, tumbuh lebih panjang dan tebal tanpa kerusakan yang disebabkan oleh ujung rambut yang bercabang.
Ramuan anti ketombe alami
Ketombe dipicu oleh kulit kepala yang kering dan hal ini bisa diatasi dengan cara memijatkan argan oil pada kulit kepala. Dengan cara ini maka akan membantu menjaga kulit kepala agar tetap terhidrasi.
Membuat rambut lebih bersinar
Argan oil mengandung berbagai vitamin dan antioksidan yang dapat membantu memperkuat serta melembutkan rambut, mengembalikan kilauan dan kelembutan alami rambut.

Produk Argan Oil


Ada banyak perusahaan perawatan kulit yang memproduksi argan oil namun tentu saja kandungannya tidak sama. Berikut merupakan beberapa produk yang memiliki kandungan 100% argan oil, yang memiliki manfaat yang sempurna.